asd
32.3 C
New York

Wisuda Unimed 2023, Rektor Ajak Lulusan Kembangkan Skill Guna Profesional di Dunia Kerja

Published:

Medan, Persma Kreatif – Universitas Negeri Medan (Unimed) gelar wisuda tahun 2023 yang diadakan di Gedung Serbaguna Unimed pada Rabu, (31/5). Sebanyak 654 wisudawan yang terdiri dari program doktor, magister, sarjana dan diploma yang diwisuda kan oleh Rektor Universitas Negeri Medan diikuti oleh Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Guru Besar, Kajur dan Sekjur, Kaprodi, Dosen Fungsionaris dan Mahasiswa.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengatakan dalam sambutannya, “Upacara wisuda yang saudara ikuti ini bukan menyatakan bahwa masa belajar Saudara telah berakhir. Justru Saudara harus menjadikan moment ini sebagai titik awal perjuangan baru dalam mengimplementasikan kemampuan dan skill yang sudah Saudara miliki selama studi di Unimed. Gelar akademik dan keahlian yang telah Saudara peroleh, harus menjadi modal utama agar saudara mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk berkiprah, dan berkarya dalam meniti karir untuk meraih kesuksesan hidup. Kami mengajak semua para lulusan yang diwisuda hari ini agar dapat melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3, untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi dan skill yang lebih mahir dan profesional, agar semakin dapat berkolaborasi di dunia kerja yang kompetitif.”

Salah satu mahasiswa berprestasi Riska Ayunda mengatakan, “Wisuda kali ini sangat berkesan untuk saya karena kita bisa merayakan dan bersuka cita bersama bapak rektor dan para pejabat di Unimed, dekan dan dosen yang telah mendidik kita selama ini”, tutupnya.

Related articles

Recent articles