asd
27.6 C
New York

Wajah Baru Pengurus HIMA Manajemen UNIMED

Published:

Medan, Persma Kreatif – Pelantikan pengurus baru HIMA Manajemen UNIMED periode 2022/2023 yang dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom meeting. Jumat (03/06/22).

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan doa oleh saudara Ade Kurnia.

Bapak Hendra Saputra S.E selaku Sekretaris Jurusan mewakili Ketua Jurusan Manajemen membacakan surat keputusan HIMA dan memberikan kata sambutan. “Tetap semangat menjalankan kegiatannya, jangan jadikan pandemi menghalangi terlaksananya program kerja kalian untuk 1 tahun kedepannya” ujar beliau dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua HIMA Manajemen periode 2022/2023 saudara Cristian Simanihuruk “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh mahasiswa Manajemen atas kepercayaan memilih saya menjadi ketua baru HIMA Manajemen”.

Beliau menambahkan beberapa semangat kepada seluruh pengurus baru untuk semangat dalam menjalankan semua program kerjanya masing-masing.

Selanjutnya sambutan dari Ibu Hilma Harmen S.E.,M.BA selaku Ketua Prodi Manajemen. “Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah menjalankan program kerjanya di tengah pandemi dengan hasil yang maksimal, semoga di kepengurusan yang baru ini menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan program kerjanya” tutur beliau dalam sambutannya.

Acara terakhir bermain games bersama seluruh peserta pelantikan dan di tutup dengan doa bersama kembali.

Kru :Wahyu Pradika 

Related articles

Recent articles