24.2 C
New York

Spot Your Beauty By Emina

Published:

Medan, Persma Kreatif‚ÄĒMembangun personal branding yang baik menjadi keharusan saat ini. Menjadi unik, berbeda atau memiliki ciri khas tersendiri sangat penting untuk membuat setiap personal terlihat berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kolaborasi Perma Kreatif UNIMED bersama dengan Emina, perusahaan kosmetik, dalam bentuk webinar ini sepertinya memiliki jawaban dari pertanyaan di atas. Webinar yang bertemakan ‚ÄúSkin Health‚ÄĚ tersebut diadakan pada(Minggu 22/05) (2022, pukul 11.00 WIB. Acara yang dihadiri oleh 20 peserta, acara tersebut dipandu oleh Desty Ramadani dan pemaparan materi yang dibawakan oleh Alfah Septianti.

Dalam acara tersebut, Alfah menjelaskan pentingnya membangun personal branding yang baik dan benar. Menurutnya ada beberapa hal yang harus dipahami dalam membuat personal branding, yakni: penampilan yang menarik, salah satunya adalah menjaga kesehatan kulit. Alfah menjelaskan, untuk menjaga kesehatan kulit kita terlebih dahulu mengetahui tipe kulit kita, kulit memiliki berbagai jenis kulit yaitu, kering, oily, kulit kombinasi (campuran), sensitive.

Tidak hanya itu, sebagai pembicara, Alfah juga menjelaskan cara merawat kulit. Ada beberapa cara untuk merawat kulit yaitu, mengetahui jenis kulit, memperbanyak minum air putih, memperhatikan bahan yang terkandung dalam skincare, jangan sering mencuci wajah karena itu akan menyebabkan kulit kering, cukup tidur, gunakan Sun Protection.

Alfah juga menjelaskan bahwa kita sangat penting menggunkan perlinguan kulit seperti sunscreen supaya kulit tetap sehat, jangan banyak beban pikiran, beban pikiran juga akan memiliki dampak terhadap kesehatan kulit. Closing statement ini menjadi penutup acara webinar Emina yang berjudul ‚ÄúPersonal Branding‚ÄĚ

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles