23.7 C
New York

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepengurusan Baru Fokresi Periode 2022-2023

Published:

Medan, Persma Kreatif — Forum Kreativitas dan Kreasi (Frokresi) UNIMED melaksanakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan periode 2022-2023 pada Kamis, (4/8) pukul 10.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Pelantikan tersebut mengangkat tema ‘Peningkatan Integritas dalam Kreativitas Tanpa Batas Menuju Generasi Emas Wirausaha Muda.’

Kepengurusan baru ini resmi dilantik oleh Khafi Puddin SE, M.Si selaku Ketua Program Studi Kewirausahaan UNIMED. Pelantikan tersebut dimulai dengan pembacaan SK kepengurusan yang dipandu oleh Regina Tarigan sebagai MC.

Muhammad Raihan Faizi selaku ketua terpilih menyampaikan harapannya kepada semua anggota. Ia berharap agar mereka dapat bekerja sama untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan dapat mengembangkan program studi Kewirausahaan. Pengurus baru kali ini juga dapat membuat Frokresi menjadi lebih baik lagi, sehingga dapat melahirkan wirausahawan muda dan lebih dikenal banyak orang.

Khafi berharap kepengurusan baru ini amanah dan memiliki program kerja yang baik. Harapan tersebut ia sampaikan di acara pelantikan dan serah jabatan Frokresi, “semoga amanah dan memiliki program kerja yang dapat memajukan prodi kewirausahaan UNIMED.”

Related articles

Recent articles