15.3 C
New York

Ramadhan Berbagi, HMJ PGSD Dan UKMI Ar-Rahman FIP Unimed Berbagi Takjil dan Paket Sembako

Published:

Medan, Persma Kreatif- HMJ PGSD UNIMED berkolaborasi dengan UKMI Ar-Rahman FIP melakukan kegiatan berbagi takjil dan paket sembako kepada masyarakat di sekitar kampus Universitas Negeri Medan. Kegiatan terlaksana pada hari sabtu, (17/04) 2022 dan merupakan inisiasi untuk meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap keadaan orang-orang di sekitaran kita  yang belum beruntung terlebih lagi pada saat bulan Ramadhan.

Adapun sebanyak seratus lima puluh paket takjil yang berisi kue dan gorengan dibagikan kepada masyarakat yang berlalu lintas disekitas kampus UNIMED dan sebanyak dua puluh paket sembako yang terdiri dari beras dan kebutuhan pokok lainnya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Melihat kegiatan ini mendapat respon baik dari masyarakat maka insya Allah hal itu akan terus dilakukan secara kontinu walaupun bulan Ramadhan telah berakhir. HMJ PGSD UNIMED bersama UKMI Ar-Rahman FIP UNIMED akan mencoba memberikan beberapa suguhan kegiatan yang bermanfaat sebagai sarana untuk saling berbagi menuai berkah di indahnya Ramadhan.

Harapan untuk kegiatan ini semoga lebih banyak pihak yang dapat terlibat dan turun tangan untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan ini, agar dapat menyentuh lebih banyak orang, terutama untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dibulan ramadhan.

Related articles

Recent articles