asd
32.3 C
New York

Pos Bloc Medan, Menilik Berbagai Kreativitas Anak Muda Bernuansa Vintage

Published:

Dewasa ini, anak muda di  Indonesia banyak menggemari tempat-tempat ala vintage yang biasa digunakan baik itu untuk nongkrong, ngopi, belanja, maupun hanya sekadar berswafoto. Tempat-tempat ini biasa ditemukan sebagai kafe ataupun taman yang didekorasi sedemikian rupa agar membawa kesan vintage. Namun, apa jadinya jika bangunan kantor pos yang penuh sejarah dijadikan gudang berkreasi bagi anak muda?

PT Pos Properti Indonesia bersama PT Ruang Kreatif Posmemprakarsai untuk membentuk suatu event kreatif bernama Pos Bloc yang mengusung tema “Berawal dari Titik Nol.” Event ini tidak hanya menghadirkan banyak outlet wisata kuliner yang kekinian, namun juga akan mempersembahkan acara kreativitas lainnya seperti pertunjukan musik, pop up market, lokakarya, gelar wicara, teatrikal inside flow yoga, sampai fashion show.

Sejak dibuka pada tanggal 17 Agustus 2022, para muda-mudi kota Medan banyak mengunjungi Pos Bloc Medan yang beralamat di Jl. Pos No. 1 Kesawan Kota Medan. Ketika memasuki pintu utama Pos Bloc, akan terlihat suguhan oleh berbagai pameran foto-foto bersejarah Pos Indonesia. Memasuki ruangan lain, Pos Bloc menyediakan berbagai outlet kreatif mulai dari lukisan, seni kriya, produksi kopi dan teh, serta tidak lupa juga outlet beberapa makanan seperti cookies, mi, dan wafel yang dibandrol mulai dari harga Rp 10.000. 

Nantinya, Pos Bloc ini akan terus diadakan sampai tanggal 19 Agustus 2022 mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00WIB. Acara tersebut terbuka untuk umum dan tanpa biaya masuk alias gratis.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles