12.9 C
New York

PELANTIKAN SEMAF DAN BPMF FAKULTAS TEKNIK (FT) UNIMED PERIODE 2020

Published:

Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan adakan pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas dan Badan Perwakilan Mahasiwa Fakultas di Gedung Serbaguna, Fakultas Teknik. Acara yang belangsung sejak pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik, Bapak Prof. Dr. Nathanael Sitanggang, M.Pd., Kepala Bagian Tata Usaha FT, Ibu, Ketua Jurusan Teknik Bangunan, Bapak Dr. Ernesto M. Silitonga, S.T., D.E.A., perwakilan Senat Mahasiwa Fakultas dan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Periode 2019, perwakilan Senat Mahasiswa Fakultas, dan perwakilan dari HMJ Fakultas Teknik UNIMED.

Pelaksanaan pelantikan ini dibuka dengan pembacaan SK oleh Kepala Bagian Tata Usaha FT, sumpah jabatan oleh SEMAF dan BPMF Periode 2020, penyerahan jabatan dari SEMAF dan BPMF 2019 kepada SEMAF dan BPMF 2020. Dalam hal ini, Dinda Putri Budi Utami (Ketua SEMAF 2019) menyerahkan jabatan kepada Dwi Jaka Pranata (Ketua SEMAF 2020) dan Sudirman Hasanuddin Siregar (Ketua BPMF 2019) menyerahkan jabatan kepada Ruben J.H Panjaitan (Ketua BPMF 2020). Acara ini dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Bapak Nathanael Sitanggang selaku Waki Dekan III Fakultas Teknik UNIMED. “Selamat bekerja dan mari sama-sama berjuang. Sebab, anda adalah mitra fakultas untuk memajukan fakultas teknik nantinya.” Ucap WD III FT.

Dengan dilaksanakannya pelantikan tersebut,  Dwi Jaka Pranata selaku Ketua SEMAF Periode 2020 berharap bahwa dengan adanya SEMAF dan BPMF ini dapat menjadi penyambung lidah dan dan tempat aspirasi bagi mahsiswa Fakultas Teknik.  “Sesuai dengan nama kabinet kita yaitu Kabinet Sinergi, kita ingin dapat mensinergikan setiap elemen yang ada fakultas teknik untuk membentuk FT yang lebih maju dan dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi.” Tuturnya.

Kata Sambutan WD 3

Foto Bersama

Penyerahan jabatan SEMAF

Related articles

Recent articles