24.2 C
New York

Hasil Sidang Pleno Senat Mahasiswa Universitas Negeri Medan: Guntur Terpilih sebagai Ketua

Published:

Pasca melakukan Pemilihan Raya (Pemira) seminggu yang lalu, Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Kamis, 16 Desember 2021 mengadakan sidang pleno untuk menentukan siapa yang menjadi Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas beserta kepengurusannya untuk masa abdi 2022.

Sidang pleno ini dilangsungkan secara daring melalui aplikasi zoom, yang dimulai dari pukul 08.00 WIB. Melibatkan 41 mahasiswa yang bakal menjadi pengurus Senat Mahasiswa dan didampingi oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan.

Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. menyambut hangat antusiasme para anggota dan berharap agar SEMA tahun ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Universitas, “pada hari ini kita melakukan pleno sesuai dengan aturan dan prosedur persidangan. Saya berharap peran kita di sini sebagai bentuk menyukseskan kegiatan yang telah kita gariskan. Siapa pun yang terpilih, pasti itu yang terbaik. Ini adalah ajang demokrasi, dan kita harus mendukungnya.”

Setelah mengadakan sidang pleno yang dipimpin langsung oleh Sriwi Bandari Harahap, Wahyu Muhadrha Putra, dan Ade Rahmadi Siregar selaku pimpinan sidang, hasil putusan menunjuk Guntur, mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) sebagai ketua Senat Mahasiswa periode 2022.

“Alhamdulillah, semoga kedepannya SEMA Unimed lebih baik dari yang kemarin dan kita tetap solid menuju Unimed satu koneksi” Ucap Guntur.

Guntur berharap, dengan terpilihnya ia sebagai ketua Senat Mahasiswa Unimed mampu memberikan kontribusi maupun menyampaikan aspirasi mahasiswa, “kita akan mengadakan raker dan menjalankan aktivitas yang nanti akan dilaksanakan. Semoga SEMA mampu menyampaikan aspirasi mahasiswa Unimed.”

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles