16.8 C
New York

Musyawarah Besar XXII LPM Teropong UMSU Resmi Dibuka

Published:

Medan, Persma Kreatif — Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-22, Selasa (14/2). Acara tersebut dibawakan oleh Oziva Achtar Chamely selaku Master of Ceremony. Seluruh LPM di Indonesia turut mengucapkan selamat atas berlangsungnya acara ini melalui video singkat.

Kegiatan dibuka secara daring oleh Rektor UMSU yang diwakilkan oleh Kepala Biro Humas yaitu, Dr. Robut Priadi, M.I.Kom. Selain itu, acara juga dihadiri oleh Forum Alumni Teropong (Format) yang diwakilkan oleh Bendahara Format yaitu Mutia Jafar, S.I.Kom.

“LPM Teropong di kepengurusan saya sudah berhasil menjalani visi-misinya menjadi media mahasiswa yang berkualitas, semoga di kepengurusan selanjutnya bisa ditingkatkan lagi,” ujar Dr. Robut Priadi, M.I.Kom., dalam kata sambutannya.

Mutia Jafar juga menyampaikan harapannya agar LPM Teropong bisa meraih regenerasi yang baik ke depannya, “ini bukan hanya akhir dari kepengurusan ini. Ini juga merupakan awal dari kepengurusan selanjutnya, jadi semoga ke depannya bisa jadi lebih baik lagi, bisa meningkatkan apa yang telah dimiliki saat ini demi kemajuan Teropong, UMSU, dan Indonesia.”

Muhammad Iqbal selaku Pemimpin Umum periode 2022-2023 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan yang telah mendukung satu tahun kepengurusannya.

“Semoga Lembaga Pers Mahasiswa Kreatif Teropong berjalan dengan baik. Terima kasih kepada seluruh rekan seperjuangan di Teropong, senior dan alumni serta rekan-rekan Lembaga Pers Mahasiswa karena menjadi seorang pemimpin itu sulit, jika tidak dilakukan bersama.Berat rasanya melakukan  ini semua tanpa kehadiran kalian semua,” ujarnya.

Mubes LPM Teropong selanjutnya akan dilaksanakan secara luring pada 17 hingga 19 Februari 2023 mendatang.

Kru : MELI MIRANDA

Related articles

Recent articles