12.9 C
New York

Ciptakan Kader yang Berkualitas , HMI Komisariat FIP UNIMED Lantik 33 Pengurus Baru Periode 2023/2024

Published:

Medan, Persma kreatif—Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Ilmu Pendidikan UNIMED telah melaksanakan pelantikan pengurus periode 2023/2024 dengan mengusung tema “Aktualisasi Peran Kader HMI Berkualitas Insan Cita yang Sadar Akan Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Kader Umat dan Bangsa yang Berintegritas” di Aula Masjid Baiturrahman UNIMED, Minggu (12/02/2023).

Acara dibuka oleh Nasywa Nurhasanah selaku Master of Cere pada pukul 15.00 WIB, selanjutnya pembacaan ayat suci al-Quran oleh M. Faiz Hariddhi Manik, menyanyikan lagu nasional, hingga laporan ketua panitia oleh Muhammad Luvvi Rangkuti.

Ketua umum HMI Cabang Medan Periode 2022-2023, serta ketua umum demisioner HMI Komisariat FIP UNIMED Periode 2021-2022 beserta alumninya turut memberikan kata sambutan pada pelaksanaan pelantikan tersebut.

Sebanyak 33 pengurus baru HMI Komisariat FIP UNIMED 2023/2024 dilantik, yang menghadirkan wajah baru antara lain Rahmad Hidayat Nasution selaku Ketua umum yaitu, Nadiyah Sakinah selaku sekretaris umum, Fitri Anjani Nasution selaku bendahara umum dan departemen lainnya.

Muhammad Luvvi selaku ketua panitia  menjelaskan mengenai visi dan misi Kepengurusan HMI Komisariat FIP UNIMED periode 2023/2024 kali ini. “Merangkul kembali, menjaga kekeluargaan baik dari alumni, senior maupun adik-adik yang baru bergabung di HMI Komisariat FIP UNIMED”, tuturnya.

Ia juga menyampaikan rasa bahagianya karena penantian para kader HMI Komisariat FIP UNIMED selama beberapa bulan terakhir akhirnya terbayarkan setelah melalui berbagai macam dinamika yang telah dilewati, “Harapannya semoga bisa merawat, menjaga, dan merangkul kembali yang sudah jauh sehingga HMI dapat kembali solid” lanjutnya.

Kru: Salamah & Yasmin

Related articles

Recent articles