12.9 C
New York

MUKERTIF ke-30, Soza Silpha Terpilih sebagai Pemimpin Umum Persma Kreatif

Published:

Musyawarah Kerja Kreatif (Mukertif) adalah musyawarah tertinggi di Pers Mahasiswa Kreatif. Mukertif ke-30 tahun ini berlangsung di Jl. Pacul, Binjai Utara pada 27 hingga 28 Desember 2021. Mukertif berisi agenda sidang pleno 1 yang membahas tata tertib persidangan, sidang pleno 2 mengenai Laporan Pertanggungjawaban, sidang pleno 3 tentang sidang komisi, dan sidang pleno 4 berisi agenda pemilihan Pemimpin Umum serta BPH.

Lewat diselenggarakannya Mukertif ini, telah terpilih Soza Silpha Abdi Ritonga sebagai Pemimpin Umum menggantikan Eko Agus Herianto yang telah menjabat sebelumnya. Soza Silpha akan mengarungi masa abdi periode 2021/2022.

“Selamat atas terpilihnya Ocha sebagai pemimpin umum Persma Kreatif. Organisasi ini memiliki nama yang besar. Semoga Ocha mampu memberikan segala hal yang baik lagi konstruktif untuk keberlangsungan Kreatif. Amanah besar ada di punggungnya sekarang.” Ucap Eko, Pemimpin Umum sebelumnya.

Soza Silpha sendiri berharap bimbingan dan arahan dari pembina, senioren, dewan ahli, dan segala hal yang terkait, “Terima kasih kepada kakanda, abangda, dan teman-teman semua yang mempercayakan saya sebagai pemimpin umum periode selanjutnya. Saya masih perlu banyak-banyak belajar, maka dari itu mohon bimbingan dan arahan serta dukungan dari abang, kakak, dan teman-teman semua. Semoga di pengurusan ini bisa lebih membawa kreatif pada slogan yang ‘seiya sekata bersama Kreatif’.”

“Ada banyak hal di Kreatif, termasuk kekeluargaan dan komunikasi yang terarah. Organisasi yang baik adalah organisasi yang baik komunikasinya.” katanya.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles