12.9 C
New York

Millenial Melek Investasi oleh Hima Bisdig Unimed 

Published:

Medan Persma Kreatif— Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital mengadakan Bisdiq talk bertema Generasi Millenial Melek Investasi (2/7) di Google Meet yang di ikuti oleh 65 Peserta.

Acara di awali oleh Sambutan dari H. Palacheta Subies Subianto, B.A., M.SC  yang Merupakan Ketua umum BPC, dimana mengatakan bahwa pentingnya Investasi dimana dulu susah untuk investasi di pasar modal, sedangkan sekarang  gampang di jangkau oleh orang awam dengan mengunakan HP. Apalagi  dengan mengerti Investasi kita tidak akan tertipu investasi bodong yang menjanjikan keuntungan cepat.

“Yang paling penting dari investasi adalah menjaga kita dari pencurian bernama Inflasi. Dimana bisa saja sekarang harga segelas teh hanya 10 ribu dan dengan 100 ribu kita bisa membeli 10 cup, bisa di saja masa depan  karena inflasi yang mengakibatkan teh manis jadi 20 ribu per cup dan 100 ribu cuman bisa 5 cup.”

Acara di lanjut oleh pemateri ferdinan Sihombing yang merupakan Trainer BEI KP Sumut Bursa Efek Indonesia dengan pembahasan generasi muda melek investasi. Dengan menanamkan mindset investasi kita bisa menjamin masa depan.

“Satu yang pasti adalah ketidakpastian masa depan.” Tidak apa apa untuk membeli barang  yang kita inginkan seperti hp,laptop, dll tapi kalau bisa benda tersebut memberi kita manfaat dan  jangan lupa menyisihan untuk investasi.

Pemateri kedua lydia yang merupakan Representative IPOT Medan yang membahas mengenai presedur investasi mengunakan IPOT yang mudah digunakan oleh para pemula terutama mahasiswa ataupun mereka yang sudah pro dalam investasi

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles