asd
25.5 C
New York

Mahasiswa Peduli Sosial (MAPESAL) Gelar Aksi Kebaikan Bantuan Sosial di Jalanan Kota Medan Tepat Memperingati Hari Pahlawan

Published:

MAPESAL Mahasiswa Peduli Sosial yang tergabung dari Mahasiswa-mahasiswi yang ada dikota Medan menggelar aksi kebaikan bantuan sosial yang dilaksanakan dijalanan kota medan dengan memberikan bantuan sembako dan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan dijalanan kota medan.

Dengan bermodalkan kolektivitas dari mahasiswa dan para donatur yang memberikan sumbangsih moril dan materiil, para mahasiswa yang tergabung optimistis memberikan aksi yang telah berlangsung pada tanggal 10 November 2021 tepat di Hari Pahlawan tepat dimalam hari dengan cuaca hujan. Adanya kegiatan yang sangat positif ini menjadikan para anak muda yang lainnya termotivasi dalam berbagi hal positif.

Salah satu inisiator dari kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan aksi kebaikan ini dilaksanakan atas dasar kesadaran yang sama dari teman-teman yang melihat permasalahan masyarakat di jalanan kota medan bahwa masih ada yang kekurangan dan membutuhkan sembako dan makanan.

“Kita yang tergabung dari teman-teman mahasiswa bergerak dari kesadaran dan kemauan yang sama sebab Kegiatan ini di laksanakan untuk melihat permasalahan sekitar yang masih ada terkhusus masyarakat yang mencari hidup di jalanan, serta untuk memotivasi anak-anak muda lainnya terkhusus mahasiswa untuk peka terhadap lingkungan dan sekitar dan tidak hanya memikirkan diri sendiri dibalik ketercukupan yang ada “Ucap Taliya Sinaga salah satu inisiator Penggerak dari Aksi Kebaikan”.

Ia juga mengatakan Aksi ini didukung juga dari teman-teman yang lain dan tidak bergerak sendiri. Tidak lupa Taliya sinaga juga mengucapkan terima kasih kerja sama atas kebersamaan yang dilakukan di antaranya adalah Ratna Sri Dewi, Imanuel Siregar, Wulan, Sarihottua Sihombing, Sixdes Pinem, Salman Maulana, Juni Pakpahan, Niko Manurung, Kartina Manik, Rizky Rio, Arum Haloho, Lulu, Mayer, Vasyabilla, Arman Baeha, Natal Siahaan, Deny Pakpahan, Karlin Manik dan Ronaldo Zai.

Dan untuk teman-teman, kakak, adik dan saudara-saudari yang telah memberikan bantuan dukungan, donasi dan doa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan Ratusan jumlah sembako dan makanan aksi kebaikan ini” ucap taliya sinaga pada wawancara yang dilakukan.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles