12.9 C
New York

Konon Exhibition : Cerita Dari Tanah Leluhur

Published:

Konon Exhibition merupakan sebuah pameran seni rupa oleh mahasiswa jurusan Pendikan Seni Rupa stambuk 2018 Universitas Negeri Medan yang dilaksanakan pada Kamis, 10 Juni 2021. Acara ini dilakukan secara offline dan online melalui web www.artsteps.com

Pada pameran ini terpajang secara virtual beberapa jenis karya, seperti karya lukis, fotografi, batik, ukir, dan patung.

Adapun tema yang diangkat pada pameran ini ialah Cerita dari Tanah Leluhur. Cerita dari Tanah Leluhur menceritakan tentang kisah yang disampaikan oleh para leluhur kepada generasi muda yang dituangkan dalam bentuk karya yang bertujuan untuk melestarikan budaya leluhur.

“Saat ini, kami melihat bahwa masih banyak generasi muda yang mulai lupa akan budayanya sendiri, kami sebagaimahasiswa Pendidikan Seni Rupa berusaha untuk menarik minat dan kemauan para generasi muda untuk kembali belajar, menjaga dan melestarikan budaya yang diaplikasikan melalui pameran Konon Exhibition secara offline maupun online. Adapun harapan saya ialah semoga acar berjalan lancar dan semoga seni rupa bisa lebih produktif lagi walaupun disaat pandemi seperti ini.” Ucap Rori Timbul Mangatur Sirait selaku ketua pelaksana pameran ini.

Kru : izhma dan vika

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles