16.8 C
New York

Kolaborasi HIPMI dan SEMA UNIMED Berbagi Takjil Gratis Mendulang Respon Positif

Published:

Medan, Persma Kreatif— HIPMI dan SEMA UNIMED mengadakan kolaborasi berbagi takjil sebanyak 200 paket terlaksana dengan baik, pada Kamis, (21/4) 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Unimed, Guntur Kurniawan mendulang respon positif bagi warga Unimed.

“Kehadiran Presma dalam kegiatan berbagi takjil ini seolah mempererat kedekatan antar mahasiswa di kampus Unimed. Peran serta beliau mampu memberikan warna baru dalam program aksi nyata,” kata salah seorang mahasiswa.

Kolaborasi HIPMI dengan SEMA merupakan salah satu pengaplikasian dari tiga program utama HIPMI, yaitu komunikasi, silaturahmi, dan kolaborasi.  Hasbi Agus Ananda selaku Ketua Umum, Fikri Akbar Trianto selaku Sekretaris Umum, dan Wahyu Ade Putra selaku Bendahara Umum HIPMI PT UNIMED juga turut serta memeriahkan kegiatan berbagi takjil dengan penuh semangat. Mengusung dresscode white and chocolate, sebanyak 30 anggota HIPMI dan SEMA UNIMED turut andil membagikan takjil di gerbang satu dan empat pintu masuk Universitas Negeri Medan.

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dengan semangat berbagi, kegiatan ini mendapat respon positif dan harapan besar dari Presma Unimed, “Kegiatannya cukup bagus karena mengimplikasikan salah satu projek penting di bulan Ramadan, yaitu menjalin silaturahmi antar masyarakat kampus. Sasaran dari pembagian takjil sangat tepat, tidak lain adalah mahasiswa Unimed dan warga kampus tentunya. Kolaborasi antara SEMA dan HIPMI kedepannya diharapkan dapat tetap berlanjut dalam hal (peningkatan) bisnis dan ekonomi yang akan bekerja sama dengan Kabid Ekonomi Kreatif HIPMI PT UNIMED kedepannya.” jelas Guntur saat diwawancarai pada kegiatan buka bersama dengan anggota HIPMI.

Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga kampus, kegiatan berbagi takjil juga bertujuan untuk menjalin keakraban antar anggota HIPMI PT UNIMED yang baru saja dilantik. Harapannya, melalui kegiatan ini tidak ada lagi kesenjangan dan miss komunikasi, melainkan justru menambah semangat solidaritas antar sesama anggota.

Related articles

Recent articles