asd
24.5 C
New York

Kelas CICIL Medan Berkolaborasi dengan  IMASI USU Ajarkan tentang Pentingnya Kolaborasi Partnership

Published:

​Medan, Persma Kreatif— Tim Event dan Partnership Student Ambassador CICIL Medan bekerja sama dengan IMASI Universitas Sumatera Utara mengadakan  sebuah webinar. Webinar tersebut mengambil temaThe Power of Patnerships: How to Achieve Better – Together?” Acara ini berlangsung pada Jumat (28/10) pukul 15.00-17.30 WIB.Acara tersebut diadakan di Aula FISIP Universitas Sumatera Utara. Narasumber yang mengisi acara ini adalah Ginta Ginting selaku kordinator komunitas CICIL.

​Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa yang berasal dari Sumatera Utara. Tujuan dari webinar ini yaitu untuk menambah wawasan edukasi keuangan. Webinar tersebut juga mengajak mahasiswa memahami cara mengatur keuangan serta pentingnya membangun kolaborasi di tengah banyak tantangan. Dijelaskan pula tentang bagaimana hal tersebut bisa menjadi strategi untuk mencapai tujuan bersama. 

​“Patnership sangat dibutuhkan dalam berkolaborasi baik dalam organisasi maupun bisnis. Patnership adalah salah satu cara agar kita mendapatkan berbagai keuntungan ataupun saling simbiolisme. Patnership tidak hanya berbicara tentang uang melainkan kolaborasi. Dalam partnership untuk mencapai tujuan diperlukan senjata yang paling penting jika mau terjun ke dunia partnership,” ujar Ginta Ginting selaku narasumber.

​“Adapun hal yang dibutuhkan patner untuk bekerja sama dalam sebuah komunitas yaitu awareness dan conversion. Tahap awareness inilah patner ingin mengetahui paparan dari komunitas tersebut,” smbungnya.

​Pada akhir acara, Ginta Ginting menutup dengan closing ststement, “mahluk sosial perlu adanya interaksi baik secaraindividu maupun komunitas. Apapun itu penting untuk mencari yang namanya kerjasama dalam mewujudkan tujuan bersama. Sebab, pemahaman yang tepat pimpin dirimu agar menjadi manusia yang berinisiatif dan kontributif serta berkomitmen, cintai apa yang kamu kerjakan dan selesaikan sampai akhir. Karena itulah masa paling indah bagi seorang mahasiswa.”

Kru : Meli Miranda dan Yessica Issabela

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles