asd
24.9 C
New York

Hima Manajemen Unimed Adakan Management Solidarity Games (MSG)

Published:

Medan, Persma Kreatif — Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengadakan kegiatan Management Solidarity Games selama lima hari mulai dari tanggal 24 sampai 28 Oktober. Acara initerlaksana di tiga tempat, yaitu Gedung Fakultas Ekonomi, Sumut Corner, dan One a Cemara, Senin (24/10).

Setelah 2 tahun tidak terlaksana karena pandemi Covid-19, pada tahun ini Management Solidarity Games 3.0 kembali diadakan. Acara ini dibuka langsung secara resmi oleh sekretaris jurusan Manajemen, Hendra Saputra S.E., M,Si. 

“Dengan terlaksananya kembali MSG ini, harapannya kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa keributan antar kelas nantinya, karena tujuan MSG ini diadakan untuk mempererat sesama mahasiswa Manajemen dari stambuk 2018 hingga 2022. Semoga acara ini terus berkembang dan terlaksana untuk tahun-tahun kedepannya,” ucapbeliau dalam sambutannya.  

Manajemen Solidarity Games ini hanya dapat diikuti oleh mahasiswa Manajemen Unimed saja, mulai dari stambuk 2019 hingga 2022. Adapun lomba-lomba yang ada di dalam kegiatan ini, yaitu futsal putra dan putri, badminton ganda putra, putri, dan campuran, tenis meja putra dan putri, catur, hingga Mobile Legend. Acara ini sendiri berlangsung selama lima hari dengan tiga hari terlaksana di Unimed dan dua hari di One a Cemara.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles