10.9 C
New York

“Jam Dinding yang Berdengkang”, teater persembahan Prodi Seni Pertunjukan Unimed.

Published:

Medan, Persmakreatif— Prodi Seni Pertunjukan Universitas Negeri Medan mempersembahkan sebuah teater dengan judul “Jam Dinding yang Berdengkang” yang berlangsung di gedung Auditorium Universitas Negeri Medan. Jumat (18/11/2022).

Ilham Rifandi S,Sn. M.Sn selaku sutradara sekaligus dosen Prodi Seni Pertunjukan memberikan apresiasi dan harapan atas suksesnya kegiatan ini, “Semoga Prodi Seni Pertunjukan aktif dalam melakukan pertunjukan-pertunjukan seperti ini, harapannya Prodi Seni di Indonesia banyak menyumbangkan seniman-seniman teater untuk membangkitkan kembali pertunjukan teater di masa yang akan datang”. Ujarnya.

Pertunjukan dimulai pukul 15:00, dihadiri dosen dan mahasiswa Universitas Negeri Medan dari berbagai jurusan. Amelia salah satu penonton pertujukan ini memberikan apresiasi terhadap cerita yang ditunjukkan, “Cerita yang ditampilkan dapat membangun emosional penonton, cerita sedihnya dapat lucunya yang ditampilkan untuk penonton. Penghayatan dan pemeran juga dapat yg bisa membawa penonton serta dalam cerita” tanggapannya.

Kru : Wahyu Pradika dan Friska

Related articles

Recent articles