27.4 C
New York

IKAMAMI Unimed Gelar Pelantikan, Siap Menjadi Wadah Silahturahmi Bagi Mahasiswa Minang

Published:

Medan, Persma Kreatif – Ikatan Keluarga Mahasiswa Minang (IKAMAMI), Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar acara pelantikan pengurus baru untuk periode 2024-2026 pada Sabtu, (08/06/2024) di Gedung Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni, Unimed.

Pelantikan ini mengangkat tema “Mambangkik Batang nan Tarandam, Dilandasi Raso Kekeluargaan”, yang di mana artinya membangkitkan batang yang terendam, dilandasi rasa kekeluargaan.

H.M Yunan Sirhan selaku Sekretaris umum dari BM-3 melantik ketua umum, Khadavi untuk periode 2 tahun (2024-2026). Dalam sambutannya, beliau mengucapkan “selamat dan berharap dengan bangkitnya kembali IKAMAMI Unimed, setelah sebelumnya vakum selama covid, dapat memprakarsai mahasiswa Minang yang ada di universitas lain untuk bangkit kembali,” ungkapnya.

Prasetio selaku ketua umum periode sebelumnya juga berharap dengan bangkitnya IKAMAMI Unimed, dapat menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa perantauan Minang yang ada di Unimed.

Ketua umum terpilih, Khadavi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terpilih nya menjadi ketua umum dan berharap dengan adanya IKAMAMI di Unimed ini dapat menjadi wadah untuk mahasiswa minang bersilahturahmi.”

Semoga dengan adanya IKAMAMI Unimed, mahasiswa Minang di Unimed dapat berkumpul dan berbagi keluh kesah selama perkuliahan dan menjadi silahturahmi dengan dosen Minang di Unimed,” ucapnya.

Penulis: Grace

Editor: Chairunnisa

#persmakreatif #persmahasiswa #unimed #pelantikanIKAMAMIUnimed

Related articles

Recent articles