12.9 C
New York

HUT UKM Teater LKK Unimed yang ke-34

Published:

Medan, Persma Kreatif- UKM Teater LKK (Lakon Kesenian Kampus) Unimed menggelar acara HUT UKM Teater LKK Unimed yang ke-34 di Pendopo Universitas Negeri Medan pada Rabu, (21/12). 

Acara berlangsung pukul 13.00-18.00 WIB. Dihadiri oleh pembina UKM Teater LKK Unimed Dr. Dilinar Adlin M.Pd, alumni, berbagai UKM Unimed dan berbagai UKM Teater Kampus lainnya, seperti LKSM UINSU, Teater O USU, Kuast Universitas Panca Budi, dan Darmawangsa Klise. Acara ini juga dihadiri oleh komunitas-komunitas seperti Medan Teater, dan Teater Iqra Medan. 

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan doa, pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne LKK UNIMED. Acara selanjutnya dimeriahkan dengan penampilan tari Suhutur Sanggul dari Batak yang dibawa oleh anggota biasa LKK UNIMED. Kemudian kata sambutan oleh Ketua Panitia acara HUT, Ketua BPH UKM Teater LKK Unimed, dan alumni serta Pembina UKM Teater LKK UNIMED.

Acara dilanjutkan dengan video ucapan selamat ulang tahun dari alumni UKM Teater LKK UNIMED dan berbagai UKM Teater kampus lainnya. Kemudian para tamu mempersembahkan penampilan pembacaan puisi berantai Sajak Ulang Tahun karya “Chairil Anwar” yang dibawakan oleh anggota biasa Teater UNIMED, dilanjutkan Tari Ketabo dan Endeng dari Mandailing.

Isty Nurul Chairida selaku Ketua Badan Pengurus Harian UKM Teater LKK UNIMED berharap bahwa “Dengan diadakannya acara ini, guna mempererat hubungan antar anggota-anggota UKM Teater LKK, alumni Teater LKK, Pembina, serta teman-teman UKM UNIMED dan juga UKM Teater dari kampus-kampus lain, karena bagaimanapun kita satu, dan mempererat tali persaudaraan”, ungkapnya. 

Kru: Friska dan Hafizna

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles