12.9 C
New York

HMJ PTE Ajak Mahasiswa Meneladani Kepemimpinan  Nabi Muhammad SAW

Published:

Medan, Persma Kreatif – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (HMJ PTE) mengajak mahasiswauntuk meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW di era milenial. Acara tersebut diadakan di Aula Masjid Baiturrahman Unimed, Kamis (20/10).

Acara ini dihadiri oleh dosen-dosen di Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, organisasi internal maupun eksternal, dan mahasiswa jurusan PTE. Setelah pembukaan oleh MC, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kata sambutan oleh ketua panitia, divisi agama, dan ketua himpunan.

Tausiah yang disampaikan dalam acara tersebut mengambiltema ‘Peran Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro dalam Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW di Era Milenial.’ Tausiah itu ditujukan langsung kepada seluruh mahasiswa jurusan PTE.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini menampilkan selawat dan musikalisasi puisi untuk memeriahkan acara ini. Acara tersebut juga turut mengundang anak-anak yatim piatu. Sebelum ditutup, diadakan salat Asarberjamaah di Masjid Baiturrahman Unimed.

“Dengan diadakannya acara ini hubungan silaturahmi sesama mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Elektro terjalin semakin erat. Demikian juga hubungan dengan para tamu undangan. Acara ini juga membuat mahasiswa jurusan PTEsemakin kompak dan solid,” ucap Rafif Mahdi Lubis selaku ketua panitia.

Kru: Kenny

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles