15.3 C
New York

Fakultas Ekonomi UNIMED Laksanakan PKKMB 

Published:

Medan, Persma Kreatif — Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Medan (UNIMED) melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKKMB) tingkat fakultas. Acara digelarpada Jumat, (12/8) melalui Zoom Meeting dan live streaming Youtobe. Kegiatan tersebut diikuti oleh fungsionaris, dosen, dan ratusan mahasiswa baru (Maba) FEtan PKKMB 2022 tingkat Fakultas dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa. Acara kemudian dilanjutdengan kata sambutan dan pengarahan terhadap Mahasiswa Baru (Maba) oleh dekan Fakultas Ekonomi, Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D. Beliau menyampaikan selamat kepada mahasiswa baru yang telah diterima di fakultas ekonomi UNIMED.

“Bahwa mahasiswa harus bisa survive dalam kondisi apapun,bisa menyesuaikan diri, karena saat ini dan ke depannya bukan lagi prestasi, kemampuan, kecerdasan pribadi yang diunggulkan, tetapi juga harus dibarengi dengan kemampuan berkolaborasi,” ujar Indra.

Kemudian sosialisasi bidang akedemik dikenalkan oleh Wakil Dekan Bidang Akedemik, Dr.Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si.Beliau menyampaikan bahwa perkuliahan semester ini akan dilakukan secara daring dan luring. Pada pertemuan pertama dan kedua dilaksanakan secara daring sedangkan pertemuan ketiga akan dilaksanakan secara luring.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil fakultas dan pengenalan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tingkat fakultas. Terakhir adalah sosialisasi Sistem Pembelajaran dalam Jaringan (Sipda) UNIMED.

Kru : Audrey

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles