asd
32.3 C
New York

Bincang Inspiratif : Menggali Potensi Diri, Modal Awal Entrepreneurship

Published:

Medan,Persma Kreatif-Astra bersama SATU Indonesia mengadakan seminar bincang inspiratif dengan mengusung tema Menggali Potensi Diri, Modal Awal Entrepreneurship pada Rabu, 14 Juni 2023 di Prime Plaza Hotel Grand Kualanamu Ballroom, Deli Serdang Sumatera Utara.

Seminar ini dihadiri oleh beberapa narasumber, yaitu Elsa Maharani sebagai pemenang SATU Indonesia Awards 2020 kategori Kewirausahaan, Dian Sastro selaku juri SATU Indonesia Awards, dan Tri Mumpuni selaku juri SATU Indonesia Awards.

Arryo Ardianto selaku Ketua Koordinator grup Astra wilayah Medan menyampaikan kata sambutannya, “masih banyak generasi muda menginspirasi yang tersebar di seluruh Nusantara terbukti dari bertambahnya pendaftar SATU Indonesia Awards setiap tahunnya, dimana jumlah pendaftar tahun 2022 naik 2,2% yaitu sebanyak 13.459.000 dibandingkan dengan tahun 2021 yang sebanyak 13.148.000 peserta”.

Tri Mumpuni selaku juri SATU Indonesia Awards, mengajak anak-anak muda untuk mengikuti SATU Indonesia Awards, “Sebaik-baik manusia adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain. Jika sekali berbuat baik, maka akan terus ingin berbuat baik” ucapnya. Beliau juga menambahkan, “Langkah kecil membawa perubahan besar, jangan pernah lelah mencintai Negeri mu, dengan menjadi bagian dari SATU Indonesia Awards”.

Related articles

Recent articles