33 C
New York

Baliho Iklan Roboh, Akibatkan Macet hingga Pemadaman Listrik

Published:

Medan, Persma Kreatif – Papan iklan properti yang terletak di Jalan William Iskandar pasar V Medan roboh akibat tersangkut box truk kontainer pada Rabu (21/24) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian, bahwasanya box mobil kontainer terlalu mengambil haluan ke kiri sedangkan biasanya mengambil haluan ke kanan.

“Kontainer itu tinggi ke atas yaudah karena terlalu mengambil ke kiri nabrak lah baliho (papan iklan) besar di atas. Karena balihonya jatuh, otomatis kabel yang diatas menarik trafo yang ada di seberangnya. Karena itu dimatikan listrik demi keamanan juga,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 1 unit kendaraan bermotor yang tertimpa kanopi akibat terjatuhnya papan iklan. Saat itu, Andrian, pemilik kendaraan tengah duduk di atas motor dan melihat langsung kejadian tersebut. Ia sontak langsung tersadar bahwasanya kanopi yang di atas nya akan segera jatuh dan dia segera melompat meninggalkan tempat itu, namun kendaraannya tidak dapat di selamatkan karena kejadiannya begitu cepat.

Akibat dari peristiwa ini, aliran listrik di sekitar lokasi padam hingga selama beberapa jam dan peristiwa tengah ditanggani oleh pihak kepolisian.

Kru: Grace

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles