12.9 C
New York

“Aksi Kita Untuk Semeru” GenBI gelar Donasi Lewat Konser Amal

Published:

Atas fenomena erupsinya gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur pada 4 Desember 2021 lalu, berbagai pihak turun tangan menggalang donasi untuk para korban, begitu pun dengan GenBI Sumatera Utara (Sumut).

GenBI Sumut menggalang donasi dengan menggelar Konser Amal di Pajak Kedan MMTC dari 11 Desember – 12 Desember 2021 pada pukul 20.00 WIB. Konser ini dibuat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi. Melalui konser ini juga GenBI mengajak para pengunjung untuk berdonasi agar kebutuhan korban dapat terpenuhi dan berdoa untuk keselamatan mereka.

“Mudah-mudahan sekiranya bapak, ibu, dan semuanya yang ada disini berkenan memberikan bantuan dan semoga apa yang kita berikan dapat menjadi amal kebaikan untuk kita semua.” Ucap pembawa acara ketika membuka konser amal.

Yasmin, anggota GenBI Sumut, yang juga sebagai penyanyi dalam konser amal menimpali, semoga lagu-lagu yang dibawakan oleh teman-teman GenBI dapat menghibur dan donasi yang terkumpul dapat memberi kebermanfaatan bagi korban. Selain itu, lagu-lagu ini dipersembahkan supaya menggerakkan hati para pendengar agar tergerak untuk berbagi, biar saling meningkatkan semangat dan harapan hidup bagi sesama.

Salah satu pengunjung di pajak Kedan memberikan tanggapannya mengenai acara, “Acara berlangsung cukup meriah, dibuka dengan MC yang membuat suasana amal lebih semangat. Para anggota organisasi yang menggelar acara ini pun juga turut memeriahkan acara dengan menyumbangkan beberapa lagu, menambah semarak acara amal. Tak lupa penggalangan donasi terus berjalan seiring dengan alunan lagu.” Tuturnya ketika diwawancarai kru yang bertugas.

Penggalangan donasi dihimpun sampai dengan tanggal 17 Desember 2021. Selain dapat memberikan bantuan secara langsung di konser amal GenBI Sumut, pajak Kedan MMTC, dapat disalurkan juga melalui dompet elektronik:
Bank Mandiri: 1060014334083
Ovo: 082370433138
Dana: 082370433138
an. Agustina Sundari

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles