23.7 C
New York

Open House LP2IM Unimed 2022

Published:

Medan, Persma Kreatif – Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa Unimed (LP2IM) menyelengarakan Open House di gedung serbaguna PKK Kota Medan (25/09).

Kegiatan open house ini berupa Seminar dan Talkshow yang bertajuk: Pengembangan Karakter Ilmiah Mahasiswa Guna Mempersiapkan Diri Menciptakan Karya dan Meraih Beasiswa di Masa Depan. Pemateri seminar oleh Dr. Putri Cahaya Situmorang, S.Pd, M.Si. dan talkshow oleh Muhammad Aizri Fadillah dan Khofifah Alawiyah.

Dalam seminarnya Putri Cahaya menyampaikan penting untuk menumbuhkan karakter Mahasiswa yang tidak hanya kompetitif tapi memiliki sifat kerjasama, royal dan berintergritas, bertanggung jawab, peduli, dan menghormati yang tua dan sesama.

Saat sesi tanya jawab, Putri Cahaya menyampaikan bahwa, mahasiswa tidak terlalu perlu terlalu berhambisi untuk mencapai sesuatu, tapi yang penting itu adalah proses dalam mencapai yang diinginkan, juga manfaat ilmu yang didapat saat kuliah lebih penting dari nilai. “Jangan terpaku dalam hasil tapi nikmati proses,” ucap Putri.

“Open house kali ini salah satu ajang pengenalan LP2IM, karena di unimed sendiri organisasi keilmuan itu hanya satu yaitu LP2IM. Acara ini luar jaringan ini baru dimulai lagi setelah 2 tahun open house dalam jaringan. Harapan kami untuk perserta untuk bergabung dan berkontribusi ke LP2IM.” Ujar Rido ketua LP2IM

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles