asd
24.5 C
New York

Wajah Pengurus Baru PIJAR USU, Pemimpin Umum: Pijar Dapat Bekerja dengan Baik dan Saling Bahu-membahu.

Published:

Medan, Persma Kreatif — Acara pelantikan kepengurusan baru Pijar USU periode 2022/2023 telah dilangsungkan pada Kamis, (8/9). Acara tersebut dihadiri oleh Dra. Mazdalifah, M.Si., Ph.D sebagai Kaprodi Jurusan Ilmu Komunikasi. Dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan harapannya kepada anggota pengurus yang dilantik.

Beliau berharap pengurus baru tersebut harus mempertahankan prestasi di kampus dengan indeks IPK yang stabil, tetapi organisasi juga tetap berjalan dengan menggunakan strategi disiplin dan manajemen waktu.

Kemudian, dilakukan penyerahan jabatan dari Aisyah Tania sebagai Pemimpin Umum 2021/2022 kepada Lolita Wardah sebagai Pemimpin Umum yang baru periode 2022/2023. Setelah penyerahan jabatan tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai acaran syukuran.

Lolita selaku Pimum baru mengucapkan harapannya kepada pengurus yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan baik dan saling bahu-membahu dengan program Pijar nantinya.Terutama pada bidang jurnalistik dan menjadikan Pijar sebagai wadah untuk belajar dalam menggali softskill.

Aisyah Tania mengucapkan selamat dan harapannya kepada pengurus baru agar lebih mengeksplorasi diri sertamemaksimalkan potensi yang ada. Mereka juga diharapkanmampu untuk menjadi anggota Pijar yang dibanggakan, sebabtelah memberi sesuatu ke Pijar. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh hadirin yang diundang.

Kru : Wahyu Pradika dan Regina

Related articles

Recent articles