asd
32.3 C
New York

Sosial Life in Hima Manajemen: Berperan Aktif Secara Akademik Maupun Non-Akademik

Published:

Jumat, 1 April 2022 Hima Manajemen Unimed mengadakan webinar Social Life In Hima Manajemen dengan tema Pengembangan diri mahasiswa untuk berperan aktif pada akademik maupun non-akademik. Kegiatan ini di hadiri khusus untuk mahasiswa manajemen dari berbagai stambuk dan di lakukan secara online menggunakan google meet.

Acara di mulai dengan kata sambutan dari Demisioner Hima Manajemen “Semoga kedepannya hima manajemen dapat menjadi lebih baik lagi. Menjadikan kita sebagai mahasiswa yang aktif dengan mengikuti organisasi organisasi yang ada. Menjadikan kita lebih mengenal lingkungan sekitar kita dengan demikian kita menjadi peduli terhadap sekitar.” ucap Budi dalam Sambutannya.

Selanjutnya pemaparan materi oleh 2 orang narasumber yaitu Budi Wira Utama yang menyampaikan materi tentang pengenalan lebih dalam mengenai jurusan Manajemen mulai dari kajur, kaprodi hingga hal-hal lain yang bersangkutan dengan manajemen Unimed.

Pemaparan materi berikutnya disampaikan oleh Wahyu Pradika mengenai Tips and Trik menyeimbangkan Kegiatan kuliah dengan berorganisasi yang diikuti, materi ini di sampaikan dengan sangat jelas dan tegas serta memiliki banyak manfaat, “Banyak orang diluar sana yang ingin menjadi mahasiswa, dan kita yang disini sudah menjadi mahasiswa wajib di syukuri, ibarat tingkatan mahasiswa itu lebih tinggi dari yang tamatan SMA, namun tidak semua mahasiswa itu setara, mahasiswa yang kura-kura atau kuliah rapat dan berorganisasi itu lebih memiliki tingkat lebih tinggi dari mahasiswa biasa yang hanya sekedar kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang)” ujar wahyu dalam penyampaian materinya.

Acara berikutnya yaitu Tanya jawab antara peserta dengan narasumber, dan acara di akhiri dengan pemaparan mengenai Divisi-divisi apa saja yang terdapat di Hima Manajemen oleh Christian Simanihuruk.

Kru : Wahyu Pradika

Related articles

Recent articles