asd
32.3 C
New York

PILMAPRES UNIMED 2023 Hasilkan Mahasiswa Terbaik dan Berkompoten

Published:

Medan,Persma Kreatif- Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam pemilihan mahasiswa berprestasi untuk berinovasi dan berkreasi. Sebelumnya, Universitas Negeri Medan telah menjaring mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi di tingkat Fakultas. Pada tahap ini, mahasiswa melakukan assesmen mencakup psikologi, gagasan kreatif, Bahasa Inggris, dan berkas.

Mahasiswa Berprestasi terbaik tiap Fakultas selanjutnya mengikuti PILMAPRES 2023 tingkat Perguran Tinggi, pada tahap ini mahasiswa dites mengenai wawancara Bahasa Inggris, portofolio capaian unggulan final, dan presentasi gagasan kreatif yang dilaksanakan di Lt. III Ruang Sidang A, Gedung Pusat Administrasi Unimed, Senin (10/04). Pemenang PILMAPRES tingkat perguruan tinggi ini nantinya akan dikirimkan untuk mengikuti PILMAPRES tingkat nasional.

Acara PILMAPRES 2023 dibuka Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., dan dihadiri oleh Wakil Dekan III dari seluruh fakultas di lingkungan Unimed, para dewan juri, staff Wakil Rektor III serta 7 peserta yang telah memenangkan PILMAPRES tingkat fakultas.

Adapun daftar nama peserta PILMAPRES Unimed Tahun 2023 diantaranya Ni Kadek Suwardani (Prodi Bimbingan Konseling) mewakili FIP, Lukman Nurul Hakim (Prodi Sastra Inggris) mewakili FBS, Anisah Balqis (Prodi Pendidikan Geografi) mewakili FIS, Rahma Safitri (Prodi Pendidikan Kimia) mewakili FMIPA, Siera Nasrani (Prodi Teknik Sipil) mewakili FT, Irvan Abdillah (Prodi Ilmu Keolahragaan) mewakili FIK, dan Nurul Ramadan (Prodi Manajemen) mewakili FE.

Dewan Juri yang diberi amanah untuk melakukan pengujian terhadap berbagai kemampuan, pengetahuan, wawasan, skill dan prestasi yang dimiliki oleh ke-7 peserta PILMAPRES Unimed diantaranya Nani Barorah, S.Psi., MA., Ph.D. (Ketua Dewan Juri), Dr. Isli Iriani Indiah Pane, S.Pd., M.Hum., Dr. Anna Riana Suryanti Tambunan, SS., M.Hum., dan Dr.techn Marini Damanik, S.Si., M.Si. Memutuskan bahwa Ni Kadek Suwardani (Prodi Bimbingan Konseling) mewakili FIP Unimed sebagai pemenang sekaligus mewakili Unimed dalam PILMAPRES Tingkat Nasional.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles