23 C
New York

Pelantikan Pengurus Baru Semaf dan BPMF FBS Unimed Periode 2023-2024

Published:

Medan, Persma Kreatif – Organisasi Senat Mahasiswa Fakultas (SEMAF) dan Organisasi Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) Fakultas Bahasa dan Seni, secara resmi di lantik oleh Wakil Dekan 1 yaitu Bapak Dr. Wahyu Tri Atmojo, M. Hum. di Aula Gedung 69 lantai 3 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan, Senin (27/02/2023).

Acara ini di hadiri Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed selaku Wakil Dekan 2 dan Dr. Marice, M. Hum. selaku Wakil Dekan 3 serta Fungsionaris Fakultas, Kajur, Kaprodi, Ketua Lab, Ketua Studio dan Ketua Sanggar.

Dr. Wahyu Triatmojo, M. Hum selaku Wakil Dekan 1 resmi memutus jabatan sekaligus serah terima jabatan dari ketua yang lama dengan ketua yang baru, Prasetio selaku Ketua Senat Mahasiswa Fakultas dan Agung Satrio Putro selaku Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas, yang di gantikan oleh Gading Hakim Alamsyah Daulay selaku Ketua Senat Mahasiswa Fakultas dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Putri Widyanti selaku Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

‚ÄúSemoga atas terpilihnya kepengurusan baru dari pemira yang dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2022 yang lalu,bisa lebih mendorong fakultas dari fakultas yang lain dengan program-program yang ada, dari 11 orang SEMAF dan 11 orang BPFM dari berbagai Prodi, karena kalian yang akan menjadi perpanjang tangan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni selama satu tahun ke depan nya‚ÄĚujar Wakil Dekan 1 FBS UNIMED.

‚ÄúSelamat atas dilantiknya pengurus baru, semoga amanah dan tetap menjadi tim yang kompak serta membawa nama baik fakultas kedepannya‚ÄĚtambah Wakil Dekan 3 FBS UNIMED.

Kru : Yuliadi

Related articles

Recent articles