asd
32.3 C
New York

Pelantikan Pengurus Baru LPM Dinamika UIN-SU 2022-2023

Published:

Medan, Persma Kreatif — Lembaga Persma Mahasiswa (LPM) Dinamika UIN-SU melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2022-2023. Acara dilaksanakan di Aula Utama Kampus II UIN-SU dengan mengusung tema “Meramu dengan Ilmu, Berkarya tanpa Jemu” untuk kepengurusan pada tahun ini “. Senin (30/05/22) pada pukul 14.00 WIB

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III UIN-SU yaitu Dr Nisful Khair, Pembina LPM Dinamika UIN-SU,alumni LPM Dinamika, Demisioner LPM Dinamika, Kru LPM Dinamika, serta seluruh tamu undangan baik hadir secara luring atau virtual.

Kegiatan dibuka dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (MC), tari persembahan dari LPM Dinamika UIN-SU, pembacaan doa dan saritilawah kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN-SU serta Laporan Ketua Panitia dan kata sambutan Demisioner PIMUM LPM Dinamika, Alumni LPM Dinamika UIN-SU dan Pembina LPM Dinamika UIN-SU serta penayangan video Pengurus LPM Dinamika Periode 2022-2023.

Muhammad Ifroh Hasyim selaku Alumni LPM Dinamika UIN-SU menyampaikan”LPM Dinamika harus dapat terus memberikan manfaat untuk masa jangka panjang”. Pengurus baru beserta seluruh kru LPM Dinamika harus tetap konsisten dalam menjalankan kepengurusan dan tugas-tugas kejurnalistikan serta saling bekerjasama dalam hal apapun.

“Melaksanakan amanah ini sebaik mungkin, berkolaborasi dengan semua pihak baik internal maupun eksternal kampus,”tutup Muhammad Ifroh. Pembina LPM Dinamika juga menyampaikan seperti yang pernah saya sampaikan semakin besarnya anggota kepengurusan organisasi itu menunjukkan semakin berkualitasnya organisasi.

Acara selanjutnya yaitu penayangan video pengurus LPM Dinamika UIN-SU. Pengambilan sumpah yang diikuti seluruh LPM Dinamika UIN-SU Periode 2022 -2023 dan pelantikan kepada 119 kru LPM Dinamika Periode 2022-2023 yang dipimpin oleh Dr Nispul Khair sebagai Wakil Rektor III UIN-SU. Wakil Rektor juga melakukan penyematan kartu pers tanda resmi dilantik. Kemudian serah terima jabatan pengurus LPM Dinamika 2021-2022 oleh Asep Muhammad Sobirin kepada Pemimpin Umum LPM Dinamika Periode 2022-2023 oleh Ahmad Fadhlan.

Pemimpin Umum LPM Dinamika Periode 2022-2023, Ahmad Fadhlan menyampaikan filosofi Meramu dengan Ilmu, Berkarya tanpa Jemu adalah merancang sesuatu harus berdasarkan dengan ilmu atau pengetahuan. Setelah meramu sesuatu dengan ilmu, maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengimplementasikannya dalam bentuk karya.

“Dan harapannya, ketika kita berkarya, kita harus konsisten dan istiqomah Sehingga karya itu akan terus berkembang dan bermanfaat,” jelas Ahmad Fadhlan. Ahmad Fadhlan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan pelantikan pengurus baru periode ini dapat berjalan sukses dan lancar. Acara ditutup dengan musikalisasi LPM Dinamika dan sesi photo bersama LPM Dinamika dengan tamu yang hadir.

Kru : Suci Cyntia dan Luh Cinta

Related articles

Recent articles