15.3 C
New York

Pelantikan IMM KH.Ahmad Dahlan Universitas Negeri Medan

Published:

PK IMM KH. Ahmad Dahlan Universitas Negeri Medan melaksanakan pelantikan kepengurusan pada Sabtu (12/9/2020). Berlokasi di Aula DISPORA Sumatera Utara, Pelantikan berlangsung Pada Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars IMM. Selesai menyanyikan mars acara dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia, Immawati Hafizah. Dalam laporannya, Immawati mengatakan persiapan pelantikan telah dilakukan sejak enam bulan sebelumnya dan alhamdulillah terlaksana walau dalam kondisi Covid-19. Undangan yang disebar sebanyak 50 undangan dan hadir sekitar 40 tamu undangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh ketua umum PC IMM Kota Medan, Immawan Angga Fahmi. Pembacaan ikrar yang dilakukan diikuti oleh para kader yang akan dilantik.

Adapun kader IMM yang dilantik pada hari ini yaitu Dion Hafiz Maulana Munte sebagai Ketua Umum PK. IMM. K.H Ahmad Dahlan, Elang Muliana Lesmana sebagai Sekretaris Umum, Hamidah Jaman sebagai Bendahara umum, beserta para jajaran lainnya.

Pelantikan dihadiri oleh Bapak Amrizal Ssi, M,Pd. Selaku Dosen FMIPA dan juga Alumni IMM Universitas Negeri Medan. Dalam kata sambutannya, Bapak Amrizal berpesan kepada para kader untuk dapat membawa minimal satu kader yang bisa menghidupkan IMM dan mengingatkan tentang semboyan “Hidup-hidupilah IMM dan jangan mencari hidup di IMM”.

Immawati Asri selaku ketua umum PK. IMM KH Ahmad Dahlan Periode 2019/2020 berharap agar Immawan dan Immawati dapat menjalankan tugas sesuai dengan ikrar yang telah diucapkan. Sebagai IMM demisioner, Ia berpesan dalam kata sambutannya kepada kader berikutnya untuk kuat menghadapi tantangan, juga nikmatilah sensasi dan tetap konsisten.

Ketua umum IMM terpilih, Dion Hafiz Maulana Munte mengatakan bahwa Ia ber-IMM atas dorongan dari Bapak Amrizal, S.Si,. M,Pd. Dalam kata sambutannya, Immawan Dion mengatakan pesan yang dikutip oleh ungkapan Ali bin Abi Thalib bahwa “Pemuda yang baik bukanlah siapa yang menjadi ayahnya namun siapa ia”.

Usai kata sambutan diakhiri dengan acara hiburan dari pengurus PK IMM Ahmad Badawi periode Amaliyah 2020/2021

Related articles

Recent articles