asd
25.5 C
New York

Pelantikan Badan Pengurus Harian Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Negeri Medan (KSE UNIMED) Periode 2022/2023 : Kabinet Granawabhinaya

Published:

Medan, Persma Kreatif — Pelantikan Badan Pengurus Harian Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Negeri Medan (KSE UNIMED) Periode 2022/2023 dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 09.00-14.00 WIB, di Aula Rumah Ide Coffee. Pelantikan ini bertujuan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan membangun Paguyuban KSE Universitas Negeri Medan menjadi wadah dalam bersinergi bersama Penerima Beasiswa KSE Universitas Negeri Medan selama 1 tahun mendatang.

Badan Pengurus Harian Paguyuban KSE UNIMED periode 2022/2023 diberi nama “Kabinet  Granawabhinaya” yang diambil dari 3 kata: Grantha = ikatan, Nawasena = masa depan cerah, dan Abhinaya = semangat. Granawabhinaya memiliki filosofi terbentuknya masa depan Paguyuban KSE UNIMED menjadi lebih baik lagi yang dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan.

Adapun Badan Pengurus Harian Paguyuban KSE Universitas Negeri Medan periode 2022/2023 yang dilantik ialah : Manuel Aditya Panjaitan selaku Ketua Umum dari Fakultas Bahasa dan Seni di dampingi oleh Irvan Abdillah selaku Wakil Ketua Umum dari Fakultas Ilmu Keolahragaan, Elva Damayanti selaku Sekretaris Umum dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Indri Octavia Harahap selaku Bendahara Umum dari Fakultas Ekonomi.

Selanjutnya Lihardo Rotua Sinaga selaku Ketua Divisi Media and Creative dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fransiskus Tumbur Rezeki Simbolon selaku Ketua Divisi Public Relation dari Fakultas Ekonomi, Adi Susanto Hasibuan selaku Ketua Divisi Rumah Masa Depan dari Fakultas Ekonomi, Erika Amanda Putri selaku Ketua Divisi Entrepreneur dari Fakultas Ekonomi, Dian Millenium Nababan selaku Ketua Divisi Research and Development dari Fakultas Ekonomi dan Horas Nopriadi Tampubolon selaku Ketua Divisi Community Development .

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh penerima beasiswa KSE Universitas Negeri Medan Periode 2022/2023, Ketua Umum Paguyuban KSE Universitas Negeri Medan periode 2019/2020 dan 2021/2022, beberapa alumni KSE UNIMED, dan perwakilan KSE Medan Raya (KSE USU dan KSE UINSU).

Diharapkan dengan terlantiknya Badan Pengurus Harian Paguyuban KSE Universitas Negeri Medan dapat lebih maju dan berkembang dan menjadi rumah yang baru dan nyaman kepada seluruh penerima beasiswa KSE UNIMED selama 1 tahun mendatang.

Kru : Lihardo Rotua Sinaga

Related articles

Recent articles