13.1 C
New York

Mukertif ke-32 Siti Maysarah Terpilih Sebagai Pemimpin Umum Persma Kreatif Periode 2024

Published:

Medan, Persma Kreatif ā€” Telah berlangsung agenda tahunan Pers Mahasiswa Kreatif Unimed, Musyawarah Kerja Kreatif (Mukertif) ke-32 yang diselenggarakan pada Sabtu (27/01/2024). Acara ini dilaksanakan di Jl. Sempurna Ujung No.12, Binjai, Kec. Medan Denai dan berlangsung selama dua hari. Hari pertama diawali dengan pembukaan MC yang di mulai pukul 11.00 WIB. Acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars Persma Kreatif.Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan ketua panitia, kata sambutan oleh pemimpin umum Khusnul Arifin, pembina UKM Persma Kreatif Tri Andri Hutapea, S.si., M.Pd. Staff ahli, dewan ahli dan seluruh senioren dan alumni yang berhadir.

Setelah resmi dibuka, pada hari pertama dilaksanakan Sidang Pleno 1 yang membahas mengenai tata tertib dan aturan dalam persidangan. Kemudian pada hari kedua dilanjutkan dengan membahas mengenai laporan pertanggungjawaban. Dan dilanjutkan oleh sidang pleno 3 yang membahas mengenai komisi-komisi. Acara dilanjutkan dengan Sidang Pleno 4 yang berisi agenda pemilihan Pemimpin Umum Pers Mahasiswa Kreatif UNIMED .Setelah musyawarah yang dilakukan, telah terpilih Siti Maysarah sebagai Pemimpin Umum menggantikan Khusnul Arifin yang telah menjabat sebelumnya. Harapan dari Khusnul pada pemimpin umum selanjutnya, semoga pimpinan umum yang baru dapat membawa Persma Kreatif menuju arah yang lebih baik dan terus meningkatkan prestasi di bidang jurnalistik.

“Semoga dengan terpilihnya pemimpin baru Persma Kreatif dapat membawa roda kepengurusan jauh lebih baik lagi. Dapat terus meningkatkan prestasi prestasi terkhususnya di bidang jurnalistik di kancah nasional.” Ujar Khusnul.

Related articles

Recent articles