15.3 C
New York

Memperingati Hari Jadi, LP2IM Melaksanakan Program Jalan Sehat dan Penyaluran Donasi

Published:

Minggu, 06 Juni 2021, Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa (LP2IM) Universitas Negeri Medan memperingati hari jadinya yang ke 7 tahun lewat program “Jalan Sehat dan Penyaluran Donasi LP2IM Berbagi”. Program ini diadakan pada pukul 07.00 WIB di GOR Mini DISPORASU, Jl. Willem Iskandar.

Ketua umum LP2IM, Ahmad Nur Cahyo membenarkan bahwa program ini adalah bagian dari peringatan hari jadi LP2IM, “ya, untuk memperingati hari jadi kita yang ke 7 tahun. Dari peringatan tersebut kami sendiri dari pengurus berusaha menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan lomba, LP2IM berbagi, jalan sehat, dan malam puncak. Kegiatan jalan sehat dan LP2IM berbagi adalah salah satu bagian dari serangkaian acara anniversary LP2IM.”

Ahmad Nurcahyo melaporkan bahwa tujuan dari diinisiasinya program ini adalah sebagai bentuk syukur dan rasa peduli terhadap sesama, “Untuk jalan sehat kami opsikan sebagai serangkaian kegiatan mengingat di tengah pandemi seperti ini kita harus menjaga pola hidup sehat, salah satunya ya dengan berolahraga. Kemudian terkait dengan LP2IM berbagi, program ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan rasa peduli LP2IM terhadap sesama.” Lebih lanjut, Ketua umum LP2IM menjelaskan bahwa khusus program “LP2IM Berbagi” juga dilatarbelakangi untuk menyadarkan anggota bahwa di dalam rezeki kita ada juga rezeki yang harus dikeluarkan sedikit untuk orang lain sebagai ungkapan rasa syukur.

Target dari LP2IM berbagi diberikan kepada orang-orang yang berhak, misalnya kaum duafa di sekitaran Pancing. Lewat program ini mereka membagikan sembako dan sarapan pagi, “karena ini momentum dari peringatan hari jadi LP2IM, maka saya selaku ketua umum berharap pada umur yang ke 7 tahun semoga LP2IM menjadi organisasi yang lebih baik lagi, menjadi organisasi yang banyak memberikan kontribusi untuk Unimed, menjadi organisasi yg bermanfaat baik untuk mahasiswa, kampus, ataupun masyarakat. Waktu lima atau enam tahun LP2IM di kampus akan menjadi modal awal sebagai pondasi dan pengalaman. Setelahnya harus melanjutkan lebih baik lagi walaupun dengan orang-orang berbeda, tetapi tetap dalam satu cita-cita yang sama yaitu menjadi Insan Cendekia berdedikasi untuk negeri.” Tutupnya.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles