27.4 C
New York

HMJ Sendratasik Gelar Bincang Seni “Memperkenalkan Seni dengan Gen Z”

Published:

Medan, Persma Kreatif –HMJ Sendratasik mengadakan kegiatan Bincang Seni, Jumat (10/03). Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memotivasi mahasiswa/i Sendratasik UNIMED bagaimana ke depannya di dunia seni. Bincang Seni ini merupakan kegiatan tahun keempat yang diadakan. Bincang Seni tahun ini bertema”Memperkenalkan Seni dengan Gen Z”.

Kegiatan Bincang Seni tersebut mengundang para alumni jurusan Sendratasik yang sudah sukses di dunia seni dan mengudang salah satu dosen muda yang sudah berhasil menjadi PNS di Sendratasik Unimed. Adapun pembicara dalam kegiatan ini adalah Ilham Rifandi S.Sn, M.Sn selaku Dosen Muda PNS prodi Seni Pertunjukan), M. Rizky Aditya S.Pd selaku alumni Prodi Pendidikan Musik, dan Tengku Ari Rahman S.Pd yang merupakan alumni Prodi Pendidikan Tari.

Kegiatan ini membahas bagaimana cara untuk memotivasi mahasiswa/i Sendratasik Unimed untuk membangun dunia seni ke depannya. Tak hanya berbincang tentang seni, kegiatan ini juga diisi dengan hiburan-hiburan oleh mahasiswa/i Sendratasik. Kegiatan tersebut juga bertujuan membuka wadah berekspresi bagi mahasiswa/i Sendratasik Unimed

Andre Ramadani Selaku Ketua HMJ Sendratasik berharap semoga ke depannya mahasiswa/i bisa termotivasi dengan apa yang disampaikan oleh narasumber. Mahasiswa/i diharapkan dapat paham cara untuk berkembang dengan seni, sebab udah berani melangkah ke dunia Seni.

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles