13.1 C
New York

HMJ PJKR Menginspirasi Indahnya Berbagi dalam Kegiatan Ramadan Berbagi

Published:

Medan, Persma Kreatif ā€“ Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi  (HMJ PJKR) melaksanakan kegiatan berbagi takjil, penyantunan anak yatim piatu, dan buka puasa bersama pada Senin (18/04). Kegiatan yang telah dilaksanakan di Panti Asuhan Aljamiyatul Washliyah, Medan tersebut dengan sukses menyalurkan 50 porsi takjil gratis kepada umat. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Bidang Keagamaan HMJ PJKR dari beberapa periode sebelumnya. Tak hanya sukses berbagi takjil, kegiatan ini juga berhasil melaksanakan penyantunan anak yatim piatu sebanyak 20 orang. 

Kegiatan yang mengambil tema ā€˜Indahnya Berbagi dan Menginspirasi Bersama HMJ PJKRā€™ tersebut tak hanya menumbuhkan eratnya momen tali silaturahim, namun juga membangun inspirasi tentang indahnya berbagi. 

Din Rahmadhani Aceh selaku Ketua Bidang Keagamaan HMJ PJKR menyampaikan harapannya untuk kegiatan ini, ā€œAdapun harapan-harapan bersama dalam meneruskan kegiatan ini, semoga kiranya kegiatan ini tetap berkelanjutan hingga di Ramadan selanjutnya, dan semoga dengan adanya kegiatan ini akan menjadi tantangan kita dalam menebar kebaikan dan tetap menerapkan Islam Rahmatan Lil Alamin. Dengan demikian, marilah ber-ā€˜Fastabiqul Khairatā€™. Jangan tanya apa yang engkau dapatkan di  organisasi, tetapi tanya apa yang engkau berikan di organisasi.ā€

ā€œSatu pesan dari saya, kuliah memang nomor satu, tetapi organisasi jangan diduakan,ā€ tutupnya. 

Editor : Cinta Maulida Azbi

Related articles

Recent articles