12.9 C
New York

Fakultas Ilmu Keolahragaan UNIMED Laksanakan PKKMB 2022

Published:

Medan, Persma Kreatif — Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) mengadakan PKKMB dengan mengusung tema “Mewujudkan Mahasiswa FIK Berintelektual, Berkarakter, Berinovasi, dan Memiliki Jiwa Kepemimpinan.” Lebih dari 500 mahasiswa baru hadir pada acara tersebut melalui Zoom Meeting dan live streaming Youtube, Jumat (12/8).

Rangkaian acara pembukaan PKKMB dilaksanakan. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dan arahan dari Dekan FIK Unimed yaitu, Dr. Budi Valianto, M.Pd. “Selamat datang. Selamat bergabung dalam civitas akademika FIK Unimed angkatan tahun 2022.” Adapun acara selanjutnya adalah penampilan video perkenalan Ormawa yang ada di FIK.Dr. Hariadi, M. Kes. selaku Wakil Dekan I FIK UNIMED membahas tips sukses kuliah melalui MBKM berbasis kurikulum KKNI bagi mahasiswa baru.

Tips tersebut adalah seperti menyiapkan mental, mengatur jadwal, melengkapi alat-alat penunjang perkuliahan, memasang target, serta bekerja keras dan belajar dengan fokus. Selanjutnya masing-masing Maba dipisah agar memasuki Zoom Meeting sesuai dengan jurusan masing-masing dan melaksanakan perkenalan seluruh dosen di tiap jurusan.

Kruc: Erika

Related articles

Recent articles