25.8 C
New York

BEM POLMED Menerima Kunjungan Silahturahmi SEMA UNIMED

Published:

BEM POLMED Menerima Kunjungan Silahturahmi SEMA UNIMED

Medan, Persma Kreatif‚ÄĒSenat Mahasiswa Universitas Negeri Medan telah melangsungkan kunjungan silahturahmi dan studi program kerja kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Medan pada Senin (27/06/). Agenda kunjungan dimulai pada pukul 10:00-16:00 WIB di ruang sidang II Politeknik Negeri Medan.

Agenda kunjungan ini merupakan program kerja dari BEM POLMED dan Koordinator Eksternal SEMA UNIMED dalam rangka menjalin hubungan bilateral dan silahturahmi antar lembaga mahasiswa.

Agenda pertemuan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari yang mewakili BEM POLMED dan yang mewakili SEMA UNIMED. Adapun rangkaian acara dari agenda ini yaitu;

  1. Perkenalan silahturahmi
  2. Pemaparan program kerja BEM POLMED
  3. Sesi Diskusi
  4. Pemaparan program kerja SEMA UNIMED
  5. Sesi Diskusi

Dalam kunjungan silahturahmi ini juga melaksanakan Forum Group Diskusi (FGD) membahas isu-isu sosial politik nasional dan regional. Adapun isu-isu tersebut antara lain tentang RKUHP dan janji politik kampanye gubernur Edy Rahmayadi yang belum terselesaikan dengan baik. SEMA UNIMED dan BEM POLMED berharap kedua lembaga mampu bekerjasama dan sinergi untuk mengkawal isu-isu sosial politik yang berkembang di masyarakat.

Sebagai rangkaian penutup kegiatan dilaksanakan sesi dokumentasi dan bertukar cendramata oleh Presiden mahasiswa Politeknik Negeri Medan Muhammad Siddiq Al-Haffiz dan wakil ketua umum III Senat Mahasiswa Universitas Negeri Medan Ruben Panjaitan.

Usai kegiatan berakhir dalam ruangan agenda dilanjutkan dengan touring kampus untuk melihat lingkungan kampus Politeknik Negeri Medan bersama kepengurusan BEM POLMED memperkenalkan situasi lingkungan kampus.

Kru: Jaka

Jaka Siahaan
Jaka Siahaanhttp://persmakreatif.com
Calon Kru Baru Persma Kreatif 32

Related articles

Recent articles