15.3 C
New York

Anugrah Pewarta Foto Indonesia 2022

Published:

Medan, Persma Kreatif—°Pewarta Foto Indonesia (FPI) kembali mengadakan kegiatan Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) tahun 2022 sekaligus pameran foto di Medan (3/06).

APFI merupakan sebuah ajang pemberian penghargaan kepada karya karya fotografi terbaik dari seluruh anggota pewarta di Indonesia. Kegiatan APFI 2022 di kota Medan dimulai dengan pembukaan sekaligus pemberian penghargaan di Hotel Grand Inna Medan, kemudian dilanjutkan dengan pameran foto di Lapangan Merdeka Medan.

Dalam pembukaan kegiatan APFI, kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E, M.M. Acara dimulai dengan pemberian kata sambutan oleh ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi. Dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh ketua PFI pusat, Resno Enir. Dan juga sambutan dari Wali Kota Medan.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, beliau menyampaikan satu pesan kepada para jurnalis-jurnalis di seluruh Indonesia.

“Kalau di lapangan harus lebih berhati-hati, tidak membahayakan diri ketika proses peliputan di lapangan,” ujar Bobby Nasution dalam kata sambutan yang disampaikannya.

Setelah proses pemberian penghargaan kepada seluruh insan jurnalis selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan pameran foto di Lapangan Merdeka Medan, yang dibuka oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Kru : Khusnul Arifin

Related articles

Recent articles