12.9 C
New York

Pelantikan Pengurus KAMMI SE-UNIMED 2022-2023

Published:

Pelantikan pengurus KAMMI SE-UNIMED 2022-2023, dengan tema menumbuhkan semangat baru untuk pergerakan yang lebih masif dan progresif. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Pada Sabtu, 21/05/2022 pukul 09.00-12.00 Wib.

Dalam kata sambutannya ketua panitia Ahmad Khairul, mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan panitia yang telah menyukseskan acara pelantikan, dan memohon maaf jika ada kesalahan dalam acara tsb.

Kemudian kata sambutan disampaikan oleh ketua umum demisioner KAMMI Garuda UNIMED yang menjabat selama dua tahun Sahril Ariga memohon maaf jika dalam masa kepengurusan adanya kekhilafan dan kesalahan dan berharap kepengurusan bisa jadi lebih baik dalam melaksanakan program kerja yang nantinya dapat bekerja sama dengan organisasi kampus di Universitas Negeri Medan maupun organisasi luar sebagai perwujudan dari visi KAMMI itu sendiri.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi stadium general oleh ust. Muhammad mabrur S.T., M.T, dengan tema optimalisasi peran mahasiswa dalam mewujudkan Tridharma Perguruan tinggi, yang dimana Tridharma perguruan tinggi mahasiswa tidak hanya belajar tapi juga meneliti dan mengabdi di masyarakat.
Ia menyampaikan bahwa mahasiswa mendapatkan pengalaman diluar kampus artinya Perguruan tinggi harus menyediakan kepada mahasiswa untuk memiliki pengalaman keluar kampus.
Mengajar mahasiswa untuk melaksanakan pengabdian di masyarakat.

Selanjutnya dalam kata sambutannya ketum KAMMI kota Medan Putra Rajanami spd, berharap pengurus KAMMI unimed dapat menjalin komunikasi dan silaturahim terhadap dosen atau organisasi internal di unimed. Dan melantik ketua UMUM KAMMI dari dua komisariat, Komisariat Garuda Muhammad Tondi Nasma dan Komisariat Khatulistiwa Agung Pratama ramadhan, beserta jajarannya.

Agung Pratama ketua umum KAMMI Khatulistiwa menyampaikan dalam orasi kebangsaannya bahwa kabinet ini disebut dengan kabinet eskalasi aksi. Kabinet eskalasi yang makna katanya penambahan serta peningkatan, berharap agar keperiodean ini dapat meningkatkan dan memberikan peningkatan yang baik dalam bidang pendidikan sosial maupun dalam penyampaian aspirasi, serta berharap agar menjadi visioner perubahan dalam pergerakan.

Dalam orasi kebangsaan Muhammad tondi, menyampaikan agar keperiodean ini dapat ikut serta dalam mengambil peran dalam organisasi jangan hanya nyaman diorganisasi dan berharap agar semua yang ada didalam pengurusan dapat berperan dan eksis dalam keperiodean ini, serta sanggup menguatkan pundak bersama sama, mari kita tingkat kan peran dalam berorganisasi, sebagai gerakan kita di kampus. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.

Kru: Adinda

Related articles

Recent articles