27.5 C
New York

Pelantikan Pengurus Baru Periode 2021 UKMKP Unimed Sukses Dilaksanakan Via Online dan Ofline

Published:

Jumat 15/1/2021 tepat pada pukul 14.00 Wib telah berlangsung acara pelantikan pengurus baru periode 2021 UKMKP Unimed yang diadakan secara offline dan juga online. Pelantikan secara Offline ini diadakan di gedung Biro Rektor (gedung sidang A) Dan disiarkan secara online bagi peserta UKMKP lainnya dan tamu undangan via aplikasi meeting online yakni aplikasi Google meet.

Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen Protestan Unimed (UKMKP) merupakan salah satu organiasi berbasis religi di Universitas Negeri Medan. Pelantikan pengurus baru yang diadakan ini adalah pelantikan untuk pengurus baru periode 2021. Acara pelantikan ini dimulai dengan doa bersama dan acara berlangsung dengan baik yang dipandu oleh Jodiarman (MC).

Adapun pengurus baru UKMKP Unimed yang dilantik pada pelantikan ini adalah Sadarman H. Laila (Ketua Umum), Tiomar Togatorop (Sekretaris), Dwi Friska Br Girsang (Bendahara), Revensyah Sihombing (Koordinator Litbang), Hariman Sofia Sibajrani (Anggota Litbang) dan Irvan Roni Nainggolan (Anggota Litbang).

Acara pelantikan pengurus baru periode 2021 UKMKP Unimed ini turut dihadiri oleh Prof. Dr. Sahat Siagian (WR 3 Unimed), beserta jajaran penting lainnya.

“Lakukanlah kegiatan sebaik-baiknya walaupun dimasa pandemic seperti sekarang ini” tutur Prof. Dr. Sahat Siagian dalam sambutannya kepada pengurus baru UKMKP Unimed. Akhir kata beliau juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik. Acar berlangsung dengan baik yang diisi oleh kata-kata sambutan, pembacaan SK, Sertijab, dan diakhiri dengan foto bersama yang tetap mematuhi protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Related articles

Recent articles