13.4 C
New York

MENTAL (Mechanical Engineering Festival) : Semangat Solidarity Forever Dipiagam Jati Diri

Published:

MENTAL (Mechanical Engineering Festival) : Semangat Solidarity Forever Dipiagam Jati Diri
Medan, Persma Kreatif- Mengusung Tema “Dengan Semangat Solidarity Forever Dipiagam Jati Diri Menjadikan Masyarakat Teknik Mesin UNIMED yang Maju dan Berkualitas”, HMJ Teknik Mesin Universitas Negeri Medan mengadakan kegiatan MENTAL (Mechanical Engineering Festival) pada 18-20 Mei 2022 secara offline di Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.

Kegiatan MENTAL (Mechanical Engineering Festival) yang dilaksanakan berupa acara perlombaan, pameran, pentas musik, bazar, bakti sosial dan juga seminar. Tak hanya itu masih ada acara seperti service gratis khusus sepeda motor Honda yang dibuka dari tanggal 19-20 Mei. Kegiatan ini tidak hanya mengundang UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di UNIMED namun turut serta mengundang HMJ yang ada di UNIMED dan juga Himpunan Mahasiswa dengan jurusan yang sama yaitu Teknik Mesin di sekitarnya dan yang masih di kawasan Sumatera Utara.

Perlombaan yang sudah terlaksana pada acara penutupan kemarin berupa perlombaan catur, perlombaan welding (pengelasan) untuk tingkat SMK dan kegiatan menarik lainnya tak hanya itu minggu lalu HMJ Teknik Mesin Universitas Negeri Medan juga sudah melakukan piston cup yaitu perlombaan footsal yang terbuka hanya untuk seluruh mahasiswa jurusan teknik mesin.

Untuk penyerahan hadiah di setiap perlombaan yang sudah dilaksanakan akan dilakukan pada hari Jum’at yaitu tanggal 20 Mei bertepatan saat hari penutupan kegiatan MENTAL (Mechanical Engineering Festival) ini di Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.
Kru : clara hasugian

Related articles

Recent articles