12.9 C
New York

Baru di Medan, Telah Hadir Self Photo Yang Bernama Snap Studio

Published:

Salah satu tren yang sedang hype di kalangan anak muda adalah tren self photo studio yang menawarkan konsep untuk berfoto sendiri tanpa fotografer. Awalnya konsep self photo studio ini sangat viral di kalangan masyarakat negara Korea karena konsepnya yang unik. Para pengunjung nantinya akan melakukan sesi foto sendiri di dalam sebuah studio tanpa dilihat oleh banyak orang.

    Melihat viralnya self photo studio membuat banyak para pebisnis yang tertarik untuk membuka bisnis ini di Indonesia. Muhammad Hadjid merupakan salah satunya. Pemuda berumur 27 tahun ini tertarik untuk ikut membuka bisnis tersebut di kota Medan. Pengalamannya yang sudah banyak di dunia fotografi, membuatnya tertarik untuk mencoba berbagai inovasi di bidang tersebut.

Pada awal masa pandemi Covid-19 pada 2020 lalu, Muhammad Hadjid sudah berhasil membuka salah satu bisnis studio foto di kota Medan yang bernama Ruang Studio. Bisnisnya tersebut berhasil meraih kesuksesan besar dengan berhasil meraup omzet sebesar 1 Milyar pada masa pandemi. Hal tersebut juga yang membuatnya tertarik untuk melebarkan bisnisnya di bidang self photo studio.

Akhirnya, pada bulan Ramadhan kemarin ia membuka bisnis self photo studio bernama Snap Studio yang bisa didatangi oleh masyarakat yang berada di kota Medan. Alasan lain dari Hadjid untuk membangun Snap Studio ini, karena ia merasa selama menjalankan bisnis fotografi, tidak semua orang dapat percaya diri saat di foto oleh seorang fotografer. Sehingga dengan adanya Snap Studio ini, ia berharap masyarakat bisa lebih nyaman untuk datang berfoto ke studio.

    Bisnis Snap Studio  ini memiliki banyak keunggulan, yaitu para pengunjung dapat berfoto sebanyak yang mereka inginkan hanya dengan menekan remot yang sudah disediakan. Para pengunjung bisa mendapatkan foto terbaik mereka, walaupun dengan batas waktu yang telah ditentukan. Setelah melakukan sesi foto, para pengunjung akan mendapatkan hasil print foto yang mereka pilih. Para pengunjung juga akan dikirimkan soft file foto dalam waktu 1×24 jam yang bisa mereka unduh dalam kurun waktu 7 hari.

    Mengenai harga yang harus dibayar, para pengunjung tidak perlu khawatir. Snap Studio menawarkan harga yang terjangkau untuk sekali fotonya. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp100.000, para pengunjung akan mendapatkan paket foto untuk dua orang secara unlimited selama 15 menit. Selain itu, pengunjung mendapatkan waktu tambahan 10 menit untuk memilih foto yang mereka inginkan. Setiap pengunjung juga akan mendapatkan 2 hasil print foto yang ingin mereka pilih.

    Selain dari paket tersebut, di Snap Studio para pengunjung dapat mengajak 1 orang tambahan yang ingin diajak berfoto hanya dengan menambah Rp35.000, lengkap dengan tambahan 1 hasil print foto yang bisa di pilih. Jika ingin menambah hasil print foto, cukup dengan menambahkan Rp20.000 saja. Tidak hanya sampai disitu, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan hasil soft file foto, mereka bisa menambahkan Rp35.000 dan hasil foto mereka akan langsung dikirimkan oleh pihak Snap Studio. 

    Bagi para masyarakat kota Medan yang ingin berfoto ke Snap Studio, bisa langsung mengunjungi website snapstudio.youcanbook.me untuk melakukan booking secara online. Dalam website tersebut, pengunjung dapat memilih waktu yang mereka inginkan untuk melakukan sesi foto. Snap Studio buka dari pukul 10.00 – 18.00 WIB pada hari Senin-Minggu dan berlokasi di Jl. Balam, Komplek Balam Minimalis C1 kota Medan. (WinWin Publisher)

Admin

admin
adminhttp://persmakreatif.com
Hai, ini saya Admin Persma Kreatif. Apakah kamu punya Pertanyaan dan Saran? Biarkan saya tau!, Kirimkan ke Email kami perskreatiftim@gmail.com atau Melalui Intagram @Persmakreatif

Related articles

Recent articles